Panaboard, Whiteboard Elektronik, Copyboard Panasonic

Panaboard merupakan copyboard dari Panasonic, yaitu semacam papan tulis whiteboard elektronik yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas presentasi Anda.
Jual Copyboard Panasonic

Dengan Panaboard, segala informasi yang Anda tuliskan di papan dapat langsung disimpan sebagai file di komputer ataupun langsung dicetak melalui printer, karena dapat terkoneksi langsung dengan komputer dan printer.

Panaboard juga dapat meningkatkan interaksi dengan peserta miting,karena setiap materi presentasi dapat langsung dibagikan kepada peserta miting, bahkan yang tidak dapat hadir sekalipun.

Fitur-Fitur Panaboard

 Panaboard sebagai whiteboard elektronik dari Panasonic tentunya memiliki kelebihan-kelebihan dari segi fitur dibandingkan papan tulis biasa. Berikut adalah fitur-fitur Panaboard:

1. Scan and Print
Setelah selesai presentasi, Panaboard memungkinkan Anda untuk scan materi presentasi Anda yang kemudian dapat langsung di print melalui printer yang telah terkoneksi dan kemudian bisa langsung dibagikan kepada peserta miting.

2. Scan and Share
Materi presentasi di Panaboard juga dapat disimpan di SD Memory Card ataupun USB yang dapat langsung di-share di komputer atau laptop peserta miting.


3. Save on PC 
Segala materi presentasi di Panaboard dapat disimpan sebagai file di komputer PC, sehingga dapat dibuka kembali seandainya dibutuhkan kembali di kemudian hari.




Panaboard, Whiteboard Elektronik, Copyboard Panasonic | lampu lcd proyektor original

Subscribe to receive free email updates: